Salsabila Astianurri: 5 Jenis Tanaman yang Bagus Ditanam di Depan Rumah dan Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan!

Senin, 16 Desember 2019

5 Jenis Tanaman yang Bagus Ditanam di Depan Rumah dan Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan!

Tahukah Anda, ternyata ada 5 jenis tanaman yang bagus ditanam di depan rumah dan dipercaya bisa membawa keberuntungan. Apa saja tanaman tersebut? Simak informasi di bawah ini.

1.     LIDAH MERTUA
Lidah mertua merupakan salah satu jenis tanaman yang bagus ditanam di depan rumah dan dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Tanaman ini berwarna hijau yang bisa memberikan kesan segar pada rumah Anda. Lidah mertua juga memilki bentuk yang panjang, simpel dan sederhana. Dengan menggunakan pot yang cantik, Anda bisa meletakkannya di dekat area pintu masuk. (Foto: Freepik.com/rawpixel.com)  

2.     SRI REJEKI
Memiliki warna kuning atau emas menjadikan sri rejeki tanaman yang bagus ditanam di depan rumah dan bisa membawa keberuntungan besar. Konon katanya, apabila warna daunnya semakin jelas, maka semakin besar keberuntungan yang akan Anda terima. Letakkan tanaman sri rejeki ini di bagian teras rumah Anda.  (Foto: lifestyle.co.za)

3.     BUNGA TERATAI
Anda memiliki kolam kecil di depan rumah? Sebaiknya jangan hanya diisi oleh ikan, Anda bisa meletakkan bunga teratai di atasnya. Bunga teratai tidak hanya hidup di tanah, namun juga bisa di air. Memiliki warna dan bentu yang sangat indah, bunga teratai bisa mempercantik pekarangan rumah Anda. Tidak hanya sebagai tanaman yang bagus  ditanam di depan rumah, bunga teratai juga memiliki simbol keabadian, keberuntungan, dan kekayaan.  (Foto: Freepik.com/aopsan)

4.     BUNGA ANGGREK
Tanaman yang bagus ditanaman di depan rumah dan dipercaya bisa membawa keberuntungan berikutnya adalah bunga anggrek. Bunga ini memiliki berbagai warna putih dan pink yang sangat indah, tentu saja bisa mempercantik rumah Anda. Tidak hanya itu, bunga anggrek dipercaya bisa memberikan keberuntungan di aspek asmara dan memperat hubungan antar anggota keluarga.  (Foto: Freepik.com/schantalao)

5.       BUNGA LILI
Bunga lili juga merupakan jenis tanaman yang bagus ditanam di depan rumah. Bunga lili memiliki aura yang sangat positif sehingga dipercaya dapat mengharumkan dan menyebarkan energi positif di sekitar rumah dan untuk anggota keluarga. Letakkan di area teras rumah, ya. (Foto: Freepik.com/waewkldja)



referensi :

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda